Mau Kulit Nge-Glazed Tapi Nggak Bikin Dompet Nyungsep? Bisa Dong!


 
Alyssa Soebandono, sumber gambar instagram pribadi ichasoebandono.


Semua orang pastinya ingin memiliki kulit yang sehat, lembut, terhidrasi, berkilau, dan nge-glazed. Melakukan investasi pada kesehatan kulit merupakan hal yang sangat dianjurkan lho. Selain untuk menjaga penampilan, juga dapat membuat kita semakin percaya diri. Investasi ini sekarang lazim dilakukan oleh perempuan-perempuan modern. Istilahnya adalah melakukan skinvestment.

Tapi, bagaimana melakukan investasi pada kulit tanpa harus bikin dompet nyungsep? Mengingat harga skincare semakin melambung tinggi. Belum lagi, kalau skincare yang dipilih tidak cocok untuk kulit. Malah kelihatan jadi burik dan nggak sehat. Kemudian, disusul kantong makin bolong. Serem banget kan?

Seperti halnya saat kamu melakukan investasi lainnya, skinvestment juga memerlukan ilmu dan pengetahuan agar kita tidak salah memilih skincare. Ternyata mengenal beauty trend itu sangat penting ya. Sebab, dengan begitu kita tidak salah mengenali kebutuhan kulit agar lebih nge-glazed lagi.

Lho, apa itu nge-glazed? Kok sepertinya belum pernah dengar.


Alyssa Soebandono dengan glazed skin yang sehat dan cantik 


 Mengenal Glazed Skin

Glazed skin merupakan beauty trend yang sedang ramai diperbincangkan di berbagai belahan dunia saat ini. Kalau dulu, kita mengenal ‘glowing’ sekarang ‘glazed skin’ merupakan trend terkini yang mewujudkan kulit beyond glowing. Nah, bisa dibayangkan bagaimana kulit yang sudah nge-glazed?

Kalau belum, coba deh tengok salah satu postingan Hailey Bieber di instagramnya. Kulit cantik dari istri Justin Bieber ini tampak begitu sehat, berkilau, lembut, terhidrasi sempurna, dan tampak begitu muda. Menurut Hailey, trend kulit dunia sekarang sudah beralih menjadi glazed skin, yaitu tampilan kulit yang mirip dengan berkilaunya kulit donat yang baru selesai diangkat dari oven. Sangat cantik dan yummy!

Nah, setelah menetapkan tujuan agar kulit kita lebih nge-glazed, sekarang kita menyimak bagaimana agar tetap cantik tanpa bikin boros.

 

Memilih Skincare yang Tepat

Kebutuhan skincare tiap orang berbeda sesuai dengan jenis kulitnya. Ini seperti yang diungkapkan oleh Sandy Skotnicki, MD , pendiri Bay Dermatology Center dan asisten profesor dermatologi Universitas Toronto pada Self.

“Jika cenderung mengalami eksim dan kulit Anda menjadi sangat kering di musim dingin, maka memilih perawatan kulit untuk kulit yang lebih sensitif dan kering adalah yang terbaik. Kebanyakan orang memiliki kombinasi, dengan area berminyak di sekitar hidung dan dagu dalam pola yang khas,” tuturnya.

Sebaliknya dengan kulit yang cenderung berminyak, ataupun sensitif, tentu saja berbeda. Mengenali komposisi dan pemilihan skincare yang tepat bisa membantu kita untuk mengatasi beragam masalah kulit. 

Jika kita hanya sekadar saja membeli skincare tanpa mengenali kebutuhan jenis kulit, maka hal ini bisa menyebabkan uang yang kita keluarkan menjadi percuma. Karena hasil dari skincare kurang maksimal.

            Memahami bagaimana kebutuhan kulit dan memilih produk skincare yang tepat merupakan hal dasar yang bisa membuat kita bisa mencapai glazed skin, sekaligus menghemat keuangan.

 

Memahami Basic Skincare Rutin

            Tidak semua orang mengetahui dengan pasti bagaimaan perawatan dasar kulit. Padahal hal tersebut mutlak dipahami dengan baik. Sebelum memutuskan melakukan skinvestment.

            Tiga langkah dasar perawatan kulit rutin di pagi hari adalah untuk membersihkan (cleansing), melembabkan (moisturizing), dan melindungi kulit (applying sunscreen).

            Sedangkan untuk perawatan rutin di malam hari. Kita bisa melakukan pembersihkan kulit (cleansing), pemakaian serum, essence, dan moisturizer.

Kabar baiknya, B Erl Cosmetics yang dibuat dengan bahan-bahan berkualitas, aman, dan halal, serta memiliki teknologi mutakhir mempersembahkan rangkaian skincare rutin untuk perawatan kulit agar bisa nge-glazed secara maksimal tanpa merasakan kantong bolong.

 

Pre-Serum, Serum, dan Essence B Erl Cosmetic untuk Nge-Glazed Maksimal



            Rangkaian perawatan B Erl untuk kulit bercahaya terlihat seperti B Erls Marigold Essence Treatment. Essence ini dipakai setelah wajah dibersihkan, fungsinya adalah memunculkan keindahan energi bunga yang kuat, essence yang wangi memberikan energi dari bunga-bunga pilihan, membuat kulit lembut dan lembab maksimal.




Selanjutnya adalah pemilihan pre-serum terbaik. Sangat direkomendasikan penggunaan B Erl Active Booster Serum untuk meningkatkan performa skincare yang digunakan. Kulit akan lebih cerah, halus dan sehat.

B Erl Active Booster Serum ini digunakan sebelum memakai serum inti. Membuat kulit terlihat nge-glazed makslimal. Serum ini juga mencerahkan kulit serta memberikan memperkuat skin barrier, menghidrasi, dan mengunci kelembapan. Hasilnya, kulit tampak lebih sehat, cerah, bercahaya. dan kenyal.



Seri selanjutnya adalah B Erl Wow Lightening Facial Serum. Serum ini memberikan kinerja optimal dalam menghindari tampilan kusam, berjerawat dan menjaga kulit bercahaya, kenyal, sehat, bercahaya. Serum ini juga sangat baik untuk menunda tanda-tanda penuaan dini pada kulit.

Nah, tunggu apalagi. Yuk rawat kulit dengan rangkaian produk B Erl agar kulit semakin glazed dan cantik. []


#glazedskin

#glazedskinfornextlevel

#glazedskinbercosmetic

 

 



Komentar

Postingan Populer