Skip to main content

Tentang

Terima kasih sudah menyempatkan diri berkunjung ke blog ini. Saya Puspita, penulis dan akan terus menulis untuk belajar tentang kehidupan.
Sejak tahun 2007 saya telah menulis di beberapa media. Seperti Jawa Pos, Sabili, dan lain-lain.Kini, saya telah menulis belasan buku dan bisa dicari di Gramedia, Toga Mas, atau bookstore terdekat. 

Saya juga bekerja sebagai editor--sejak tahun 2016--di Basaer Asia Publishing, yang menerbitkan buku-buku ajar Islam berkualitas. 
Mulai tahun 2015, saya diminta untuk mengisi rubrik tetap Ummahat di Majalah Hukum Islam Almuslimun.
Sejak itulah saya tertarik untuk menulis tentang perempuan, dan pernikahan. Sekaligus mengilhami saya menulis di blog ini.

Popular posts from this blog

Doa agar Pintar dalam Belajar dan Kuat Menghafal

Islam menganjurkan penganutnya untuk belajar sepanjang hayat. Selama hayat masih dikandung badan. Muslim yang pandai, cakap, dan mengetahui urusan agama dan dunianya lebih utama. Sebab itulah, doa pintar dalam belaja haruslah senantiasa kita mohonkan kepada Allah Subhanahu wa Taala. Tentunya haruslah lebih banyak belajar dan mengkaji ilmu-ilmu agama dan dunia. 



Doa agar Anak Sukses Dunia Akhirat

Orang tua mana yang tidak menginginkan anak-anaknya sukses di dunia dan akhirat? Tentu saja semua orang tua yang beriman pada Allah dan rasul-Nya menginginkan hal itu. Selain memberikan pendidikan terbaik untuk anak-anak, ada hal lain yang tentunya tidak boleh ditinggalkan, yaitu memohonkan doa agar anak sukses dunia akhirat pada Allah. 

Doa agar Anak Cerdas Otaknya dan Menjadi Pemimpin Orang-Orang Beriman

Banyak orang tua berharap dan melafalkan doa agar anak cerdas otaknya. Hal ini merupakan sesuatu yang wajar dan manusiawi. Sebab, anak yang cerdas tentu saja bisa berpikir dengan baik dan memilih mana jalan yang benar bagi kehidupannya. Selain itu, anak-anak yang cerdas tentu saja bisa memahami keagungan Allah dan memperdalam tauhid.