Bagaimana Mendapatkan Glazed Skin Look, Tampilan Kecantikan Terkini yang Sungguh Yummy!

 

Istilah glazed skin memang menjadi perbincangan setelah Hailey Bieber dengan percaya diri menyebut bahwa kulitnya memiliki tampilan seperti kulit donat yang berkilau dan mengkilap di salah satu postingan instagramnya. Hailey juga menyatakan jika tahun ini beauty trend akan beralih pada glazed skin.


Alyssa Soebandono dengan kulit nge-glaze yang cantik dan sehat 


 

Mengenal Apa Itu Glazed Skin

Mungkin kamu bingung, dan agak bertanya-tanya sebenarnya glazed skin itu seperti apa sih?

Begini, glazed skin memang terdengar agak asing karena istilah ini memang baru saja muncul di tahun 2022. Kalau istilah glass skin ala Korea pastinya sudah banyak yang mengenal. Kulit yang bening seperti gelas dan tampak pucat serta bersih. Biasanya yang mempopulerkan adalah idol-idol dari negeri ginseng tersebut. Sementara glowing skin, yang pernah menjadi trend kecantikan pada tahun-tahun sebelumnya, kini memang perlu ditingkatkan untuk mendapatkan look paripurna dan yummy seperti glazed skin.

Sementara glazed skin merupakan inovasi kecantikan untuk tampilan kulit sehat, terhidrasi, mengkilap, lembut, dan tampak muda berkilau. Apapun warna kulit yang dimiliki, semuanya bisa mendapatkan glazed skin look jika mendapatkan perawatan yang tepat.

Salah satu ahli kecantikan dunia, Vincent Oquendo dalam Vogue menyebut, “Jika kamu menginginkan tampilan glazed skin, maka hal yang paling penting adalah bagaimana memilih skincare yang sesuai. Kamu harus betul-betul memastikan kalau kulit bisa terhidrasi dan kulit bersih dari sel-sel kulit mati (exfoliated).”

 

Bagaimana Mendapatkan Glazed Skin

Tentu saja pendapat Oquendo tadi sungguh tepat. Glazed skin bisa didapatkan jika perawatan kulit dilakukan dengan rangkaian yang tepat. Mulai dari double cleansing, lalu perawatan dengan basic skincare rutin yang biasanya dilakukan yaitu facial wash, moisturizer, dan tentunya pemakaian sunscreen.

Jadi, kunci untuk memiliki glazed skin look, adalah pemilihan skincare yang tepat. Sebab, perawatan kulit dengan rangkaian produk skincare yang paripurna bisa membuat tampilan kulit menjadi terhidrasi dan skin barrier mendapatkan perlindungan terbaik.

 Untuk mendapatkan glazed skin memang tidak instan. Perlu perjuangan dan tentu saja pemahaman yang baik untuk memilih produk skincare yang tepat. Apalagi glazed skin merupakan kulit yang tidak hanya cantik tapi juga sehat. Sungguh look yang sangat yummy ya?

Tapi, skincare apa ya kira-kira yang bisa membuat kulit memiliki tampilan glazed skin look?




B Erl untuk Glazed Skin Look yang Yummy!

            Tentu saja tidak perlu resah untuk mencari skincare terbaik bagi tampilan nge-glaze yang paripurna. Kabar baik diberikan oleh B Erl dengan inovasi terkini dengan mempersembahkan rangkaian skincare terbaik. B Erl sudah dikenal sebagai produsen cosmetics yang legal dengan standari tinggi, halal, dan lulus BPOM RI. Jadi, kamu tentunya tidak perlu ragu lagi menggunakannya. 





Rangkaian skincare B Erl untuk tampilan glazed skin dimulai dengan B Erl Marigold Essence Treatment yaitu the powerful energi of flower yang memberikan essence dan keindahan energi dari beberapa bunga pilihan.




Selanjutnya adalah pemilihan serum terbaik. Sangat disarankan untuk memakai B Erl Active Booster Serum agar kinerja skincare yang dipakai semakin baik. Kulit menjadi cerah, mengkilap dan sehat.

Active Booster Serum ini digunakan sebelum memakai serum atau istilahnya pre-serum. Agar kulit ternutrisi dengan baik. Serta memperkuat skin barrier dan mencerahkan kulit, memberikan kelembapan dan juga menguncinya sekaligus. Hasilnya, kulit akan tampak lebih sehat, cerah, berkilau, dan plumpy.




Rangkaian berikutnya adalah B Erl Wow Lightening Facial Serum. Serum ini memiliki kinerja optimal untuk mendapatkan kulit cerah, kenyal, sehat berseri, serta terhindar dari look yang kusam dan berjerawat. Serum ini juga sangat baik untuk menunda tanda-tanda penuaan dini lho.

Wah, sungguh tak sabar memakai rangkaian skincare dari B Erl ya. Untuk mendapatkan kulit yang nge-glaze dan sehat mengkilap. [Puspitalagi]


#glazedskin 

#glazedskinfornextlevel

#glazedskinberlcosmetics

 

 

 

 

x

Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer