Ketaatan Larissa Chou Pada Suami, Sangat Mengagumkan

Saat menikah dulu Larissa berumur 20 tahun, sedangkan Alvin masih 17 tahun. Pernikahan ini menjadi fenomenal dan trending di kalangan muslimah. Banyak yang pro, tapi ada juga yang kontra.

Istri diwajibkan taat pada suami dalam kebaikan menurut syariat Islam.
(Sumber gambar:Pixabay)

Menyikapi hal itu, baik Larissa maupun Alvin tampaknya tidak terlalu ambil pusing. Mereka sepakat, bahwa pernikahan di usia muda tersebut, bukanlah provokasi agar banyak remaja melakukannya. Baik Larissa maupun Alvin hanya ingin menjaga diri agar tidak terjerumus pada zina, sekaligus mengikuti sunah Nabi.


Larissa juga kemudian memakai hijab syar’i yang membuat banyak muslimah terkagum-kagum. Sebab itulah akun instagram Larissa kebanjiran follower muslimah. Uniknya memang akun ini dikhususkan bagi wanita saja. Jadi, jika lelaki coba-coba mem-follow akun ini, sampai kapanpun tidak akan di-accept.

Ketika ditanya, kenapa tidak ditutup saja. Larissa mengungkapkan kalau ia memiliki alasan tersendiri untuk mempertahankan akun instagram tersebut.

Bercadar Karena Permintaan Suami
Larissa Chou tampak bercadar di beberapa kesempatan. Seperti yang sudah sering diungkapkan Alvin di beberapa media, bahwa ia sangat menginginkan istrinya bisa belajar bercadar sehingga auratnya bisa tertutup sempurna. Rupanya Larissa sangat patuh dan taat pada didikan suami. Sehingga tanpa berat hati ia pun mantap bercadar. 

Enggan Dipanggil Ustazah
Selain itu banyak pula yang memanggil Larissa dengan panggilan ustazah. Sebenarnya Larissa bukan membenci panggilan tersebut, namun dirinya merasa kurang pantas. Rissa—panggilan Larissa—menyatakan kalau dirinya sedang belajar Islam. Sehingga, masih belum memiliki banyak bekal ilmu.
Saat ini, Larissa tengah getol-getolnya belajar Islam bersama suami.
Banyaknya yang memanggil dirinya ustazah kemungkinan disebabkan karena Alvin pun dipanggil ustaz, selain itu ia adalah menantu dari dai kenamaan ustaz Arifin Ilham.
Larissa bercerita jika di jalan banyak yang memanggilnya ustazah, maka dirinya pura-pura tidak mendengar. Bagi Larissa, panggilan dengan namanya saja sudah cukup.[]



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Checklist dan Tips Persiapan Pernikahan Sederhana dan Islami

Broken Home Children: Benarkah Bermasalah di Masa Depan?

Kenali 6 Agenda Perawatan Kecantikan Pra Nikah Ini, Agar Kamu Tampil Cetar di Hari Pernikahan