Tujuh Cara Buat Suami Jatuh Cinta Lagi

Cinta juga perlu dirawat lho

Merasa bosan dengan interaksi yang itu-itu saja? Atau suami cuek belakangan ini. Anda bisa lho membuatnya jatuh hati lagi. Trik sederhana ini sangat menarik, karena mudah dilakukan dan minim biaya. Ayo, dong ladies. Lakukan sesuatu yang mengejutkan di weekend kali ini ya.

Tersenyum 
Yap. Mudah banget bukan? Bahkan di saat krisis ekonomi sedang gila-gilaan terjadi. Trik mudah yang satu ini tidak akan membuat Anda kehabisan ongkos. Gampang banget. Cuma senyum. Asal tidak sembarangan senyum saja. Tapi, senyum yang hangat dan tulus.

Menurut penelitian yang diadakan oleh American Psychological Association, menemukan bahwa senyuman perempuan bisa merangsang sensorik imbalan yang ada di dalam otak pria. Bahkan tersenyum bisa lho, membuat perempuan menjadi sepuluh kali lebih menarik dari biasanya.

Pantas saja, senyuman merupakan salah satu sedekah dalam Islam ya. Sebab sifatnya menyejukkan dan menghangatkan.

Nah, daripada bermuka jutek dan serba ruwet, sebaiknya menghiasi wajah dengan senyum sewajarnya ladies. Mudah banget kan?

Tertawa
Walaupun seharian berkutat dengan rumah tangga, pekerjaan, dan urusan tiada henti. Jangan lupakan hal kecil nan penting yang satu ini ya. Tertawa. Jika suami sedang bercerita sesuatu yang lucu, tidak ada salahnya tertawa bukan? Ini demi menghargai hasil lawakannya.

Selain itu tertawa juga memiliki efek yang sama sebagaimana senyuman tadi. Merangsang saraf sensorik imbalan pada pria. So, ladies nggak ada salahnya tertawa genit menebar jala pesona di depan suami.

Berdandanlah
Tidak salahnya memeriksa kembali riasan keseharian di rumah. Walaupun terlihat sepele sebenarnya tetap saja laki-laki adalah makhluk visual. Ia lebih cepat menangkap gambar dibandingkan perempuan. Sebab itulah, kenapa Islam mewajibkan perempuan muslimah menutup tubuhnya dengan jilbab. Agar terhindar dari fitnah.

Tapi, kalau di dalam rumah. Justru kita disunnahkan untuk berdandan. Agar pandangan suami lebih terjaga dari dunia luar ya ladies. Jangan asal pakai daster saja. Sebab, tampilan seadanya kadang malah bikin ilfil lho?

Pakai gaun malam sederhana, sekarang banyak kok di toko-toko online. Dress keseharian yang menarik, murah pulak. Jadi nggak ada alasan ngeles buat beli ya. Minimal investasi cintalah. Hihi.
Setelah itu koreksi riasan mata. Pakai eye liner, dan sapukan tipis-tipis tapi tegas. Baru kalau suka gunakan pencil alis senada dengan warna rambut. Itu setelah kita menggunakan foundation dan bedak dahulu yak.

Tampilan sederhana ini pasti lho bikin suasana rumah berubah. Nggak terlalu mencolok karena tidak menor, juga tidak terlalu pucat juga.

Merah Menyala!
Yup. Red is sexy. Jangan mau kalah dong sama para bintang ladies. Apalagi, kan sudah halal yak? Hehe. Gaun merah akan menarik perhatian suami. Kalau berani pakai juga lipstick merah (di rumah). Tak perlu terlalu mencolok, merah sedikit peach juga akan membuat tampilanmu lebih segar.

Berdasarkan penelitian yang dilakukan oleh Manchester University, suami akan menatap lama jika sang istri mengenakan pakaian berwarna merah. Wah!

Pakai Parfum Lembut
Ibu-ibu bau bawang? Udah nggak jaman lagi ah. Harus wangi dong. Setelah berkutat seharian di dapur kenapa tidak mandi berkemas, dan mengenakan parfum yang lembut. Tentu saja, hal ini akan lebih membuat anda segar di hadapan suami bukan?

Berkata Lemah Lembut
Sudah menikah bukan berarti harus berkata nyablak dong di hadapan suami. Justru kita juga harus mampu membuatnya terpesona setiap hari. *ciee. Haruslah. Cinta kalau dirawat kan makin tumbuh ya. Nggak kurus kering terus ketiup angin.

Jadi berkatalah dengan nada lembut, dan datar. Tidak dengan intonasi meninggi. Layani suami dengan baik, karena itu ibadah lho ladies.

Carilah Topik Obrolan yang Hangat
Nah, saat weekend, gadget yang ngebul semingguan saatnya sedikit di off ya. Bercakap-cakaplah dengan suami sehangat mungkin. Cari topik ringan tapi menarik ladies. Agar si dia betah mengobrol, tak perlu hiraukan bunyi gadget yang melengking. Kalau bisa sih di silent saja. Ini momen yang penting lho. Jika perlu, pergi untuk dinner berdua. Itu lebih asyik![]

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Checklist dan Tips Persiapan Pernikahan Sederhana dan Islami

Broken Home Children: Benarkah Bermasalah di Masa Depan?

Kenali 6 Agenda Perawatan Kecantikan Pra Nikah Ini, Agar Kamu Tampil Cetar di Hari Pernikahan